Rabu, 22 Februari 2017

Perawatan Bayi Sehari Hari Pada Bayi Yang Baru Lahir Dengan Cara Dan Tindakan Yang Benar

Perawatan bayi memang memerlukan ketelitian  merawat bayi agar sehat , perawatan bayi dan balita tentu memerlukan keluwesan. Dalam perawatan mata bayi , perawatan mulut bayi apalagi perawatan bayi nol bulan , perawatan bayi sakit dalam perawatan bayi sehari-hari pada masa nifas itu sangat membutuhkan intensifitas yang tinggi ,tentunya  perawatan bayi setelah puput pusar dapat dilakukan perawatan bayi dirumah.
bayi indonesia lucu , bayi imut baru lahir , perawatan bayi o bulan , bayi prematur , bayi perempuan lucu
sebagai orangtua yang memiliki bayi baru lahir ibu dituntut untuk tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Beberapa hal dibawah ini sebaiknya tidak anda lakukan pada bayi baru lahir, yaitu :
·        Menghilangkan Kotoran Mata Pada Bayi dengan Ludah

jika anda kurang cermat dalam menjaga kebersihan didalam rongga mulut. Salah-salah, air liur yang anda oleskan pada mata bayi akan membuat kuman memapari bagian wajahnya.


·        Tidak Memandikan Bayi yang Sedang Sakit

Kondisi tidak mandi pada bayi aka tentu membuat kuman dan bakteri menumpuk pada tubuhnya. Hal ini dikhawatirkan membuat pekembangan kuman menyebar didalam tubuh si kecil.

 

·        Membuang ASI Pertama

Justru ASI yang pertama kali keluar pada seorang ibu adalah jenis ASI yang baik dan bermanfaat diberikan pada bayi. Hal ini dikarenakan ASI inimemiliki kandungan protein dan kandungan lainnya yang baik dan dibutuhkan oleh bayi baru lahir.

 

·        Membiarkan Bayi Menangis Terlalu Lama

Tangisan bayi yang dibiarkan berlebihan dan terus menerus akan berpengaruh buruk dan membahayakan kesehatannya. Tangisan bayi yang terus meronta terlalu lama akan membuat ia lelah sehingga pada kondisi tertentu saat tubuhnya tidak mampu lagi maka bagian paru-paru akan tertekan dan ini tidak baik untuk kesehatannya.

 

·        Jangan Biarkan Si Kecil Lapar

tentunya tidak semua bayi memiliki jadwal meng-ASI pada ibunya yang sama , mungkin bayi anda bisa cepat lapar. Sehingga demikian, jangan biarkan si kecil merasa kelaparan hanya karena anda mendengarkan saran dari orang lain.

Para pembaca yang terhormat , terutama ibu yg baru melahirkan yang sedang berbahagia ,sekian ulasan yang dapat kami sampaikan. Mohon doanya semoga kedepannya kami dapat memberikan ulasan yang lainya, seputar perawatan rambut bayi setelah dicukur,perawatan rambut bayi agar tumbuh lebat,perawatan rambut bayi setelah digundul,perawatan rutin bayi baru lahir,perawatan rambut bayi alami,perawatan rambut bayi setelah dibotakin,perawatan rambut bayi agar tebal,perawatan bayi sehari hari,perawatan bayi sehabis mandi,perawatan bayi sakit,perawatan bayi satu bulan,perawatan bayi setelah lahir,perawatan bayi sehat,perawatan bayi sehari-hari pada masa nifas . Aamiin YRA.
PROGRAM DONASI RUMAH BERSALIN CUMA CUMA
Program Wakaf Klinik Ibu dan Anak BCA 008.305.3477
BCA Syariah 0355.400.400
Bank Mandiri 130.000.4040.427
Bank Mandiri Syariah 700.098.3459
Bank Muamalat 118.119.1199

Program IBUNDA(Infak Bulanan untuk Dhuafa) BCA 008.305.3442
Bank Mandiri 130.000.4040.450
Alamat:
RBC I
Komplek Pesantren At-Ta’zhimiyah
Jl. Holis 448 A Bandung: Tlp. 022 6042152


RBC II
Jl. Raya Soreang-Banjaran KM 2 Rt. 01/09 No. 4. Ds. Cingcin Kec. Soreang Kab. Bandung; Tlp. 022 75479975


rewriter : siti s-jaim 3

literatur : source 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Bersalin Cuma Cuma Bandung Template by Ipietoon Cute Blog Design